Senin, 24 Maret 2014

Wow, bra ini terbuat dari emas dan berlian 500 karat!

 Tampaknya Victoria's Secret punya pesaing baru. Birmingham Estate and Jewelry Buyers sekarang menjual bra yang terbuat dari emas 18 karat berlapiskan berlian 500 karat.

Namun, bra yang terbuat dari emas dan berlian ini tentu tak bisa Anda dapatkan dengan mudah. Anda harus rela mengeluarkan uang sebanyak USD 1 juta (Sekitar Rp 9,4 miliar) untuk membelinya.

Sebelumnya, toko pakaian dalam "Fantasy" juga pernah membuat bra yang disulam dengan batu mulia. Namun pemilik toko Birmingham Estate and Jewelry Buyers mengatakan bahwa produk mereka sangat berbeda. Bra buatan mereka ini 100% berkilau.

"Tak ada kain sedikit pun dalam bra ini, semuanya terbuat dari emas," katanya pada NY Daily News (12/07).

Bra mewah ini tentu tak dibuat dalam waktu yang singkat. Dibutuhkan sekitar 40 pekerja selama tiga bulan untuk membuatnya.

Aubrey yang menamakan bra ini "Rita", sesuai nama istrinya, mengatakan bahwa pakaian dalam ini merupakan bentuk sebuah pernyataan. Bra ini bisa dipakai atau hanya dipamerkan.

"Jika Anda punya banyak uang, seseorang mungkin ingin berkata 'Oh, aku punya bra seharga USD 1 juta,' mungkin ada orang yang ingin memajang bra ini di rumahnya, atau bahkan ingin memakainya," katanya.

Bagaimana? Rela menguras kantong Anda demi bra 'super bling-bling' ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar